Pemesanan Ticket Pesawat

-- Silahkan hubungi CS kami..! call 0857.38204777/ 0813.38734777

Pemesanan Ticket Kereta Api

-- Silahkan hubungi CS kami..! call 0857.38204777/ 0813.38734777

SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING ONLINE

Hasil gambar untuk customer service


1. Konsumen silahkan memilih hari, jam penerbangan, mengisi nama, dan memilih maskapai penerbangan

2. Setelah melalui tahap pertama, konsumen akan kami hubungi via email atau telp untuk konfirmasi penerbangan dan perkiraan harganya

3. Untuk Proses Booking khusus Air Asia, Citilink, Tiger Airways mohon dilengkapi SIM/KTP penumpang dan tanggal lahir. Khusus Penerbangan Luar Negeri silahkan memasukkan nama sesuai passport dan no Passport serta tanggal berakhirnya masa berlaku Passport.

4. Khusus untuk penerbangan Air Asia dan Tiger Airways; perlu diperhatikan: Tiket AirAsia penerbangan domestik termasuk dengan bagasi 15kg dan service fee sebesar Rp 15.000/pax/rute dan penerbangan International tidak termasuk bagasi dan service sebesar Rp 25.000/pax/rute. Sedangkan Tiket Tiger Airways tidak termasuk bagasi dan ada penambahan service fee sebesar Rp 30.000/pax/rute dan Rp 100.000/pax untuk penerbangan International.

5. Konsumen dapat mentransfer pembayaran yang telah diinformasikan sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan dan batas waktu pembayaran/time limit. Usahakan pembayaran paling lambat dilakukan 1 jam sebelum time limit untuk menghindari gagal proses issued.

6. Silahkan melakukan pembayaran melalui BANK BCA: 0402231970 A/N Rd. Pramudiyo Joko Sembodho dan Mandiri: 145-001-0347512 a/n Christina Priska Suryaningsih

7. Setelah Tahapan semua dilakukan silahkan menelepon kami di 0857.3820.4777 / 0813.3873.4777 atau WA/TELEGRAM: 0813.3873.4777

8. Tahapan terakhir ialah konsumen menerima tiket bisa melalui e-mail, Whatsapp atau Telegram (secara online) atau tiket bisa diantar dengan biaya pengantaran sesuai aplikasi Gojek


8. Bila masih merasa kurang jelas silahkan hubungi kami di 0857.3820.4777 / 0813.3873.4777 atau WA/TELEGRAM: 0813.3873.4777

Jumat, 31 Agustus 2018

FAQ Seputar Reservasi Tiket PELNI- Pelangi Nusantara Tiketing


Hasil gambar untuk pelni

Pelangi Nusantara Tiketing
pemesanan bisa menghubungi
call               : 085738204777
call/sms/WA : 081338734777

Berapa batas waktu pemesanan Tiket Pelni?
Batas pemesanan tiket kapal PELNI hanya bisa di lakukan untuk perjalanan lebih dari 3×24 Jamkedepan dan system akan menampilkan jadwal 30 hari kedepan dari tanggal pemesanan

Apa artinya Info: Nonstop & Transit?
Nonstop artinya perjalanan tanpa berhenti/langsung ke pelabuhan tujuan.
Transit artinya perjalanan berhenti sementara di pelabuhan tertentu untuk melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan tujuan (bisa cek di INFO LENGKAP PERJALANAN pada saat proses booking)

Bagaimana cara penulisan title / gender nama penumpang yang benar?
Cara penulisan title nama penumpang :
Laki-laki dewasa : Mr
Perempuan dewasa: Mrs
Anak-anak/bayi laki-laki: Mtsr
Anak-anak/bayi perempuan: Miss

Berapa batas usia pemesanan Tiket Pelni?
Batasan usia pemesanan tiket PELNI: Infant (bayi) 0-2 tahun, Dewasa > 2 tahun (Anak-anak termasuk Dewasa). Masing-masing batasan usia akan dikenakan tarif sesuai ketentuan yang berlaku.

Berapa harga tiket Dewasa, Anak-anak dan bayi?
Harga Tiket Dewasa dikenakan Tarif Normal, Harga Anak-anak sama dengan Tarif Dewasa dan untuk Bayi -+ 10-30% dari Tarif Dewasa

Dimana saya bisa melihat Tiket yang sudah di issued?
Cek tiket hasil dari booking yang sudah di issued di Menu > Produk dan Jasa > PELNI > Manage Ticket

Bagaimana cara mencetak e-tiket Pelni?
Cetak e-tiket Pelni di Menu > Produk dan Jasa > PELNI > Manage Ticket klik tombol Download Eticket

Apakah boleh mengedit e-tiket Pelni?
Tiket yang di edit/dirubah maka tiket tersebut tidak berlaku (TIDAK SAH) dan tidak bisa ditukarkan di Loket / Cabang Resmi Pelni

Apa yang harus di bawa saat Check-in?
Untuk check-in diwajibkan membawa Tiket FISIK (tiket Resmi Pelni yang sudah di tukarkan di loket Pelni / Kantor Cabang PT Pelni) dan Bukti Identitas yang sama dengan nama yang tertera pada tiket. Check-in dilakukan di counter check-in di pelabuhan keberangkatan

Berapa batas waktu Check-in Pelni?
Check-in paling lambat 3 jam sebelum keberangkatan untuk mencegah calon penumpang terlambat bila menukarkan tiket mendekati jam keberangkatan (last minute).

Apakah bisa check-in menggunakan Tiket Pelangi Nusantara Tiketing?
Tiket harus di print sesuai format Tiket dari sistem Pelangi Nusantara Tiketing  dan ditukar dengan Tiket Resmi Pelni di loket Pelni / Kantor Cabang PT Pelni

Apabila tidak membawa identitas (KTP/SIM) apa bisa naik kapal?
Penumpang yang tidak dapat menunjukkan bukti identitas yang sama dengan nama yang tertera pada tiket maka tidak diperkenankan naik kapal

Apakah bisa saya menukarkan tiket di Pelabuhan?
Tidak semua Pelabuhan menyediakan Counter Penukaran Tiket, silahkan hubungi Call Center Pelni: 021 21887000 / dari HP: 021162

Dimana saya bisa mengecek daftar Cabang Kantor Pelni di daerah saya?
Cabang Kantor Pelni silahkan cek di https://www.pelni.co.id/branch_agents/search?lang=in

Apakah pemesanan Tiket pelni sudah termasuk Bagasi?
Batasan bagasi maksimal 50 kg (dimensi ukuran 70x50x50 atau setara 0,175 m3). kelebihan bagasi akan di kenakan biaya tambahan ketika melakukan check-in di pelabuhan keberangkatan

0 komentar:

Posting Komentar